Dirut Bank BPR Inhil Resmi Dijabat Nurina Indra Evalita

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin menghadiri acara pelantikan Direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Inhil, yang bertempat di Aula Kantor Bupati, Kamis (21/1/2016).

Dalam acara pelantikan tersebut hadir pula Assistant III Sekda Kabupaten Inhil, Afrizal, serta sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil, serta tamu undangan lainnya.

"Saya berharap dengan dilantiknya Direktur BPR yang baru ini, mudah-mudahan semakin besar, dan tentunya ini akan menjadi lebih bagus lagi," sebut Syarifuddin.

Loading...
Beliau juga mengatakan bahwa kondisi BPR Kabupaten Inhil saat ini dalam keadaan sehat, artinya kondisi yang ada didalam kubu saat ini sangat mendukung BPR menjadi lebih bagus lagi.

"Saat ini BPR juga telah menyumbangkan kepada Pedapatan Asli Daerah (PAD), dan ini merupakan suatu progress yang bagus untuk Kabupaten Inhil," tandasnya.

Untuk diketahui, pelantikan Direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Inhil tersebut diberikan kepada Nurina Indra Evalita yang sebelumnya telah tergabung sebagai Plt BPR dari tahun 2010, dan sekarang ia dilantik menjadi definitifnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...