Wabup Inhil dan Plt Gubri Hadiri Pengukuhan Guru Besar Unilak

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo bersama Plt Gubri Provinsi Riau hadiri Pengukuhan Prof Dr H Sudi Fahmi SH MHum H, yang ditetapkan sebagai guru besar Hukum Tata Negara pada Fakultas Hukum, di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Provinsi Riau Pekanbaru, pada hari Rabu (20/1/2016).

Dalam pengukuhan tersebut hadir pula mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Dr Mahfud MD, Rektor dan Civitas Akademiak UNILAK serta beberapa Kepala Daerah dan tamu undangan lainnya.

Menyikapi Pengukuhan tersebut, Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Provinsi Riau ini mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Prof Dr H Sudi Fahmi, S.H, M.Hum sebagai Guru besar Hukum Tata Negara Fakultas Hukum di Unilak, "ini merupakan guru besar yang ke 2 yang ada di Unilak," kata Plt Gubri.

Loading...
Ia juga mengharapkan semoga Fahmi dalam menjalankan tugasnya ini, mampu membantu Unilak menjadi Institut yang semakin pesat dan berkembang.

"Kedepannya semoga ada yang megikuti jejak Beliau sebagai guru besar ini, jadikan Universitas ini sebagai tempat untuk mencetak SDM yang berkualitas, dengan maksud, agar kita mampu memasuki era Masyarakat Ekonomian Asian (MEA)," tandasnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...