PHBI Inhil Gelar Maulid Nabi, HM Wardan Minta Dukungan Program Pemda

Bupati Inhil, HM Wardan saat menyampaikan sambutannya pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Alhuda Tembilahan.
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bekerjasama dengan Pengurus Masjid Agung Al-Huda Kota Tembilahan mengelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema "Damai Indaragiri Hilir Ku." Rabu (23/12/2015) malam.

Pelaksanaan maulid nabi yang dipusatkan di Masjid Al-Huda Kota Tembilahan ini juga dimaksudkan untuk memaknai kegiatan religi sebagai bekal untuk menyongsong hari esok yang lebih Islami, berkualitas dan berakhlak mulia.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang menghadirkan penceramah KH Andul Muis Kurnain dan H.M Effendi Lc ini juga tampak dihadiri oleh Bupati Inhil, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Septina Rusli, Kasdim, Kejaksaan, Ibu-ibu Jama'ah, serta SKPD Kabupaten Inhil.

Loading...
"Ini merupakan momentum besar umat islam di mesjid Kabupaten Inhil ini, semoga dengan cara seperti ini bisa meningkatkan semangat jama'ah dalam memahami nilai-nilai sejarah keagamaan umat islam, dan bisa di aplikasikan dalam kehidupan." Kata M Wardan saat menyampaikan sambutanya.

Beliau juga mengharapkan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Inhil untuk bersama-sama meningkatkan tali silaturrahmi dan menumbuhkan rasa cinta terhadap hari-hari besar agama Islam.

"Segala kegiatan keislaman ini agar terus dikomandangkan dan terus ditingkatkan ditempat-tempat ibadah umat Islam, serta para jamaah yang hadir saat ini agar mengikuti acara ini dengan baik,"ungkapnya.

Selain itu ia juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk mendukung segala program pemerintah, salah satunya adalah program Magrib Mengaji dan Jumat bersih.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...