Ini Dia Ketua DPD Perindo Kabupaten Inhil

REDAKSIRIAU.CO PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Riau, Ahmi Septari resmi memberikan mandat kepada H Dedi Dahlan sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (7/12) bertempat di Kantor DPW Partai Perindo Pekanbaru Riau.

Atas pemberian mandat ini, H Dedi mengucapkan terimakasih serta bersyukur, kepada Ketua DPW Provinsi Riau, karena telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Kami, sebagai DPD Partai Perindo Kabupaten Inhil yang baru, siap untuk memperkuat dan menggalang massa untuk melakukan upaya semaksimal mungkin demi membesarkan Partai Perindo di Seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Pekanbaru Riau dan Kabupaten Inhil ini," Paparnya.

Selain itu, tambahnya, kita akan mensosialisasikan kepada masyarakat, terhadap program-program yang telah ada, dan nantinya akan kita laksanakan serta direalisasikan kedepanya.

Mengenai hal ini, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Ahmi Septari menyatakan bahwasanya, dirinya merasa sangat senang dan terbantu atas kesedian H Dedi Dahlan, yang telah menerima mandat sebagai DPD Partai Perindo Kabupaten Inhil.

"Tentunya dengan bersedianya H Dedi Dahlan ini, agar mampu jaga kesolidan dan komitmen untuk membangun partai ini lebih maju lagi, demi Bangsa dan NKRI ini." Tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...