Bupati Rohil H.Suyatno Jadi Irup Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-70 di Rohil

REDAKSIRIAU.CO ROHIL -  Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang digelar di halaman Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil), langsung dipimpin oleh Bupati Rohil, H Suyatno Amp yang dan menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Upacara yang berlangsung khidmat itu, dan diiringi pembacaan teks Pancasila dan Pembukaan UUD 1945 serta Panca Prasetia Korps Pegawai Republik Indonesia.Upacara dilaksanakan Senin (17/8/15) di depan kantor bupati, mulai pukul 07.40 WIB, diikuti Wakil Bupati Erianda, Plt Sekda Surya Arfan, asisten, kepala dinas/badan dan pegawai lingkup Pemkab Rohil.

Dalam kesempatan itu, Suyatno menyampaikan sambutan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, mengajak semua pihak untuk bekerja, saling bergotong royong dan bahu membahu dengan semangat persatuan untuk membangun negara tercinta, demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Loading...

Lahirnya gerakan ayo kerja dijadikan pemicu pemerintah dan masyarakat untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Gerakan nasional ayo kerja, merupakan gerakan revolusi praktis, dari cara berfikir, revolusi pola pikir dan revolusi mental bagi masyarakat luas dan penyelenggara negara, agar memiliki tanggung jawab moral membangun konstitusional untuk bekerja jujur melayani rakyat sebaik-baiknya.

Pada tanggal 9 Agustus yang lalu, dirayakan hari ulang tahun Provinsi Riau yang ke-58 dan 17 Agustus memperingati HUT RI ke-70, dua momen penting ini memiliki kesamaan, kebebasan dan kemerdekaan. Merdeka dan bebas dari segala bentuk penjajahan bangsa asing, bebas dari keterbelakangan kemiskinan dan membangun negeri tanpa campur tangan bangsa lain.

 

Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...