Wah, Acara Pengukuhan DPD Forlet Indonesia di Inhil Akan Datangkan Artis Ibu Kota

Imam Tabib
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Forum Lintas Etnis Indonesia (Forlet) Kecamatan Tempuling  akan tampilkan Artis Dangdut Ibukota pada acara Pengukuhan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Forlet Indonesia yang baru, bertempat di Lapangan Futsal Jalan Lingkar II Tembilahan, yang dijadwal Kamis Malam (26/11).

Menurut  Ketua Pelantikan Rachman Tabib atau akrab dengan sapaan Imam Tabib ini mengatakan, bahwa pengukuhan dan pelantikan kepengurusan DPD Forlet Inhil itu nantinya, akan dilakukan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forlet Indonesia Agus Rianto.

Selain itu, tambahnya, secara bersamaan nantinya Ketua DPC dan DPP Forlet pusat akan hadir untuk menyaksikan pengukuhan tersebut, juga akan ada dua artis dangdut ibukota papan atas yang menghibur pada acara tersebut.

Loading...
Pada prosesi itu nantinya juga akan turut mengundang Bupati Inhil HM Wardan, serta berbagai pihak dari organisasi-organisasi mulai dari organisasi kepemudaan sampai organisai lintas agama.

Terkait dengan kesiapan acara tersebut, dikatakan Imam, sejauh ini sudah dilakukan berbagai macam kesiapan oleh panitia, secara maksimal, tinggal menunggu pelaksanaannya saja.

"Segala persiapan sudah kita siapkan, kita berharap mudah-mudah acara ini nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun" Tutupnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...