DPD KNPI Inhil Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan

Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid saat memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus KNPI Inhil
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN-DPD KNPI Inhil mengadakan rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus KNPI Inhil periode 2015-2018, Ahad (18/10/15). Kegiatan ini juga dalam rangka konsolidasi organisasi.

Kegiatan yang digelar di aula Wisma Indah Sari Jalan M Boya Tembilahan ini dipimpin Ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid didampingi Sekretaris Iwan Taruna dan dihadir jajaran pengurus DPD KNPI.

"Setelah menerima SK kepengurusan dari DPD KNPI Provinsi Riau, maka ini merupakan rapat pertama dalam rangka menyusun kepanitiaan pengukuhan pengurus KNPI Inhil periode 2015-2018," Ungkap Ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid.

Loading...
Dalam kesempatan ini, Wandi SH MH ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan juga dibentuk beberapa seksi yang bertanggung atas beberapa bidang atau kegiatan sempena pelantikan ini nantinya.

Sedangkan mengenai waktu dan tempat pelaksanaan pelantikan masih harus dikoordinasikan dengan pengurus DPD KNPI Provinsi Riau.

Kalau memungkinkan, diadakan pada bulan Oktober ini, atau bulan November mendatang, tapi diusahakan secepatnya.

"Sehingga kita dapat menjalankan segera berbagai kegiatan atau program yang direncanakan. Saya harapkan kita harus meningkatkan konsolidasi dan kalau ada permasalahan dibicarakan di internal organisasi, sehingga dapat diselesaikan dengan baik," Tandas Dayat.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...