Akses Jalan Menuju Teluk Pinang Rusak Parah

Lelah Menunggu, Tokoh Masyarakat Teluk Pinang Datangi DPRD Inhil

REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Kesal dengan kondisi Jalan dari Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) menuju Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka yang tidak kunjung baik, Tokoh Masyarakat Teluk Pinang bersama Camat GAS mengadu ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil.

Kedatangan mereka ke Rumah Rakyat yang berada di Jalan Subrantas, Tembilahan ini langsung disambut hangat Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam. Selasa (6/10).

''Kedatangan kami ke sini, untuk meminta bantuan pak ketua, agar di tahun 2016 mendatang, perbaikan Jalan Teluk Pinang menuju Sungai Piring dapat diprioritaskan,'' ujar Camat GAS, Abd Rasyid.

Loading...
Yang terpenting, lanjutnya kembali, jalan tersebut bisa dilalui karena saat ini jalan tersebut merupakan askes satu-satunya untuk menuju ke Kelurahan Teluk Pinang.

''Kami tidak minta besar-besar anggarannya, yang terpenting jalan tersebut bagus. Kendaraan bisa lewat,'' Katanya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Teluk Pinang Marzani menuturkan, masyarakat sudah bertahun-tahun merasakan penderitaan akibat buruknya kondisi jalan.

''Kemarin kita secara swadaya kumpulkan iuran, dapatlah sebesar Rp40 juta, kita perbaiki jalan tersebut dengan cara meletakan pohon kelapa di sana, tapi tidak bertahan lama juga, makanya hari ini, kami datang untuk meminta bantuan langsung kepada Pak Ketua DPRD,'' Tandasnya Marzani.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...