Cita Citata Ungkapkan Duka di Media Sosial

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Ayah penyanyi dangdut Cita Citata (21), Herdi Suwito, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (28/9/2015) ini. Pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu mengungkapkan rasa dukanya pada akun media sosialnya.

"Ayah sekarang udah enggak ngerasain sakit lagi. Ayah yang tenang di Surga ya. Cita sayang ayah," tulis Cita pada akun Instagram-nya, @cita_citata, dengan geolokasi di Tol Jakarta-Cikampek, Senin siang.

Cita juga mengunggah fotonya bersama sang ayah. Ia, yang mengenkan pakaian serba oranye, terlihat merangkul ayahnya, yang mengenakan baju koko dan peci putih sambil tertawa bersama.

Menurut Bombom, manajer Cita, sang pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu langsung berangkat ke Bandung setelah mendengar kabar tersebut.

"Langsung menuju Bandung, ayahnya meninggal karena sakit. Sakitnya udah hampir dua bulan," terang Bombom ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Senin siang.

Lanjut Bombom, ketika mendengar kabar bahwa ayahnya telah tiada, sebenarnya Cita sedang berada di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, menunggu penerbangan yang ditunda ke Pontianak, Kalimantan Barat. Cita sedianya akan ke kota tersebut untuk mengisi sebuah acara. Namun, begitu mengetahui bahwa ayahnya tutup usia, Cita membatalkan keberangkatannya itu.

"Baru tadi (tahu). Emang hari ini rencananya kita ada show ke Pontianak. Tapi, pesawatnya delayed. Ini lagi minta izin sama penyelenggara acara untuk reschedule karena ini. Kan kami harusnya pesawat jam enam pagi," terang Bombom lagi.

 

Sumber: kompas.com

Loading...

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...