Polsek Tempuling Lakukan Cooling System di Desa Teluk Jira

REDAKSIRIAU.CO.ID - Personi Polsek Tempuling melakukan Cooling System dengan menggunakan sepeda motor hingga kepelosok daerah.

Cooling system ini dilakukan Polsek Tempuling dalam rangka menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Damai yang diselenggarakan pada Februari 2024 mendatang.

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir mengatakan bahwa Cooling System ini bertujuan menyampaikan Pemilu Damai.

Loading...

“Selain ajakan Pemilu Damai, kami juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih,” sebut AKP Osben Samosir, Selasa (23/1).

Cooling System kali ini dilakukan personil Polsek Tempuling di Desa Teluk Jira di Parit 9 RT. 016 RW. 03 Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling.

Kondisi jalan untuk mencapai lokasi cooling system ini cucup ekstrim dan perlu berhati-hati. Jika tidak berhati-hati saat melintasi jalan tersebut, tidak menutup kemungkinan akan terjatuh.

Tujuan pelaksanaan kegiatan Cooling System oleh Polsek Tempuling Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira mewujudkan terselenggaranya Pemilu Damai Tahun 2024 yang demokratis, jujur, adil dan berkualitas untuk menjadikan Pemilu 2024 menjadi pemilu yang damai, sejuk serta aman dan kondusif dalam segala kegiatan Tahapan Pemilu di Wilayah Kecamatan Tempuling.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran Polisi dengan mengajak para Tomas, Toga dan masyarakat bersama - sama saling mendukung untuk mensukseskan & mewujudkan Pemilu Damai 2024,” sebutnya.

Tidak itu saja, pihaknua juga mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 & sesudah Pemilu dengan menghimbau Masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan menghimbau dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat maupun melakukan monitoring media, meliputi media sosial dan media mainstream sehingga Polri mengajak seluruh masyarakat demi menghindari hal hal dapat mengganggu stabilitas keamanan terutama hal - hal yang dapat memicu konflik sosial sehingga Polri bersama-sama dengan masyarakat dapat mewujudkan pemilu yang damai Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Tempuling,” tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...