Tiga Atlet Sepakbola U-13 Asal Kampar Akan Tampil di Singa Cup Singapore International Youth Cup 202

REDAKSIRIAU.CO.ID - Tiga atlet sepakbola Kabupaten Kampar U-13 akan mengikuti Singa Cup Singapore International Youth Cup 2023 yang  diselenggarakan di Singapore tanggal 05 s/d 10 November 2023 mendatang.

Ketiga Atlit Sepakbola Kampar tersebut adalah Rahmat Danial, Afif Nauval dari Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara dan Fares Oktovan dari Kecamatan XIII Koto Kampar.

"Alhamdulilah kami bangga dan mengapresiasi Terpilihnya Putera terbaik Kampar untuk mengikuti Singa Cup Singapore International Youth Cup 2023 Cabang Sepakbola U 13 ini dapat mengharumkan nama Kampar di Tingkat Nasional dan International, dan ini membuktikan bahwa Kampar merupakan lumbung Sepak bola di Riau bahkan Indonesia,"ujar Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus saat menerima kedatangan Atlit Sepak Bola U 13, Jumat (3/11/2023).

Loading...

Pj Bupati Kampar menyampaikan selamat telah bergabung pada Timnas U13 Garuda Muda, ini sangat membanggakan kita semua.

"Semoga dalam pertandingan Indonesia dapat memperoleh kemenangan, kita doakan semoga sehat selalu, mohon jaga pola makan, istirahat yang cukup," Pesan PJ Bupati.

Firdaus menyatakan sangat bangga dan bersyukur atas dipanggilnya Putera terbaik Kampar pada ajang bergengsi ini.

"Selaku Pj Bupati Kampar tentunya mensupport dan mendukung anak Kampar ini, betul-betul tampil enjoy dan maksimal ketika diberikan kepercayaan dan menit bermain," Kata Firdaus.

Terkahir Pj Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada Kedua orang tua para pemain, Camat dan Kepala Desa terkhusus pelatih yang telah meberikan pembinaan kepada ketiga anak Kampar ini, semoga Indonesia menjadi yang terbaik. (MC Riau/Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...