Kondisi Infrastruktur Banyak Memprihatinkan

Camat Batang Tuaka Ajak Masyarakat Kawal Pembangunan

Camat Batang Tuaka, Rahelmi S.Pd M.Si.

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Banyaknya infrastruktur di daerah pedesaan yang saat ini dinilai sangat memprihatinkan khususnya di Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Rahelmi S.Pd M.Si selaku camat di daerah tersebut berharap agar masyarakat setempat agar bisa kompak mengawal segala bentuk pembangunan infrastruktur di daerahnya.

"Masyarakat harus selalu kompak mengawal untuk kemajuan kampung terutama infrastruktur yang sangat memprihatinkan yang harus diperjuangkan terutama jalan induk," katanya saat menghadiri acara Isra'miraj di Surau Ibaddisolihin Desa Gemilang, Selasa (31/01/2023).

Ajakan ini ia sampaikan kepada masyarakat agar terwujudnya kemajuan infrastruktur di suatu tempat terutama di daerah Kecamatan Batang Tuaka tersebut sehingga sangat diperlukan kepedulian dari masyarakat di suatu daerah.

Loading...

Pada kesempatan yang sama, Rahelmi juga menyampaikan bahwa peran pemerintah juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan atau kemajuan suatu daerah, untuk itu pihak pemerintah juga harus selalu menjaga hubungan yang baik kepada masyarakatnya.

"Selaku pemerintah kecamatan, sudah semestinya harus datang dalam acara kemasyarakatan untuk bersilaturahmi bersama agar hubungan pemerintah selalu terjaga dengan baik,". Imbuhnya.

Lebih jauh ia menuturkan bahwa peran pemerintah desa juga sangat berpengaruh besar terhadap pembangunan infrastruktur yang ada di daerah tersebut.

"Perlu perhatian serius oleh pemerintah Desa Gemilang," tegasnya.

Diwaktu yang berbeda, Ketua Panitia pelaksana Toni Ardiansyah menyampaikan ucapan terimaksih kepada Camat Batang Tuaka yang telah menghadiri undangan dari panitia pelaksana Isra'miraj tersebut, menurutnya selama ini belum ada pemerintah kecamatan yang hadir dalam acara seperti ini di desanya.

"Baru hari ini pihak pemerintah kecamatan hadir dalam undangan kami dengan hadirnya bapak camat ke Parit Cagat ini suatu kehormatan bagi kami khususnya masyakarat Parit Cagat,"ungkapnya. (Ezi)

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...