5 Nasib Tragis dan Menyedihkan Nania Yusuf Usai Pindah Agama

REDAKSIRIAU.CO.ID  Jakarta, - Perjalanan Nania Yusuf pindah agama terungkap ke publik. Lewat sebuah video di YouTube, Nania mengungkapkan kisahnya dulu meninggalkan Islam.

Kisah yang disampaikan Nania pun langsung menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku melewati banyak hal tak terduga atas keputusan berpindah keyakinan tersebut.

Loading...

Nania Yusuf mengalami beberapa nasib tragis dan menyedihkan dari orang tua setelahpindah agama.

Baca Juga : Kunjungi Aceh, Eks Bos Samsung Indonesia Putuskan Jadi Mualaf

1. Disebut Murtad & Dianggap Sudah Meninggal oleh Ayah
Nania Yusuf menceritakan dirinya dianggap sudah meninggal dunia oleh ayahnya. Saat pindah agama Nania juga disebut murtad oleh sang ayah.

"Dulu bapak saya ngumpat-ngumpat sayakafir, murtad dan kalau misalnya berani datang ke rumah saya bakal dibunuh," cerita Nania.

"Anak saya tanya 'eyang, kenapa baju mami dibakar' jawabnya, kamu nggak punya mami, mami kamu udah mati. Coba, gimana perasaan ibu, dibilang sudah mati padahal masih hidup," lanjutnya.

2.. Kehilangan Indera Keenam
Nania juga mengakui dirinya kehilangan indera keenam saat dibaptis bersamaan dengan berkumandangnya azan Magrib.

"Saya dibaptis tahun 2009 bulan September di Bandung, saya berangkat dari Jakarta ke Lembang jam 6 pas azan Maghrib saya baptis selam," ucapnya.

"Tuhan bekerja untuk saya pertama kalinya, indera keenam saya dihapus, Tuhan kasih suara bahwa ini bukan hak kamu, hak kamu adalah menjalani. Karena sebelumnya kan saya bisa melihat orang meninggal seperti apa itu diambil sama Tuhan. Yang biasanya saya pergi kemana-mana tuh banyak dengar 'Tolong saya, bantu saya' sekarang enggak," sambung Nania Yusuf.

Insertlive

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...