Siapa Wanita Ngaku Ikut Tes Kowad TNI untuk Bikin Mantan Menyesal?

REDAKSIRIAU.CO.ID  Medan - Seorang wanita mengaku mengikuti tes Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) TNI untuk bikin mantan menyesal. Identitas wanita itu pun terungkap.

"Atas nama Elvina Sela br Sembiring," kata Kapendam I Bukit Barisan Letkol Infanteri Donald Erickson Silitonga saat dimintai konfirmasi, Kamis (5/8/2021).

Donald mengatakan Elvina akan mengikuti tes untuk menjadi Bintara Kowad. Elvina akan mengikuti seleksi selama satu bulan.

Loading...

"Seleksi selama satu bulan. Mulai dari seleksi daerah sebagai berikut, administrasi, kesehatan dan fisik. Akan dilanjutkan seleksi tingkat pusat di Bandung selama lebih-kurang satu bulan," jelasnya.


Dilihat detikcom, Kamis (5/8/2021), dalam video terlihat Pangdam I/BB Mayjen Hasanuddin sedang bertanya ke salah satu peserta tes. Mayjen Hasanuddin bertanya soal alasan wanita itu ikut tes.Sebelumnya video yang menunjukkan Elvina mengungkap alasan ikut tes Kowad TNI untuk bikin mantan menyesal viral. Video itu diunggah akun Instagram resmi Kodam I/BB.

"Kenapa kamu mau masuk tentara?" kata Hasanuddin kepada wanita itu.

Sambil berdiri tegak, wanita berbaju putih itu memberikan jawaban kepada Mayjen Hasanuddin. Wanita itu menyebut dirinya ingin mantannya menyesal.

"Siap. Di balik kesuksesan, ada mantan yang menyesal," ucap wanita itu.

DetikneswMendengar jawaban itu, Hasanuddin terlihat tertawa. Saat dimintai konfirmasi, Mayjen Hasanuddin mengatakan peristiwa itu terjadi saat tes masuk Kowad pada Rabu (4/8).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...