106 Pasien Positif COVID-19 di Riau Masih Harus Jalani Perawatan

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU — Data Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat hingga kini masih ada 106 pasien positif COVID-19 di Riau harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit rujukan pemerintah.

106 pasien terkonfirmasi COVID-19 ini merupakan akumulasi dari seluruh pasien yang dirawat di kabupaten dan kota di Provinsi Riau.

“Data hingga hari ini yang masih dirawat sebanyak 106 pasien,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Jumat, 24 Juli 2020, di Pekanbaru.

Loading...

Dia menambahkan, ratusan pasien tersebut selain dalam proses penyembuhan juga dilakukan isolasi di rumah sakit untuk menekan angka penularan corona ke orang lain. Selama proses perawatan pasien tersebut diberikan asupan gizi yang cukup agar daya tahan tubuhnya terus terjaga.

Untuk diketahui, saat ini total jumlah kasus terkonfimasi COVID-19 di Riau berjumlah 350 kasus. Dengan rincian masih ada 106 yang dirawat, 233 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Sedangkan untuk kasus meninggal akibat corona masih tertahan pada angka sebelumnya yakni 11 orang.

“Hingga kini dipastikan belum ada penambahan kasus positif COVID-19 yang meninggal dunia,” jelas Mimi.

 

Bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...