Bikin Sedih, Rizky Febian Bagikan Kenangan Saat Kasih Lina Jubaedah Hadiah

REDAKSIRIAU. CO.ID Penyanyi Rizky Febianmembagikan video kenangan bersama almarhumah ibunya, Lina Jubaedah. Video itu dia posting di akun YouTube resminya pada Sabtu (11/1/2020).

Dalam video berjudul 'Do'a Aa Buat Mama' itu, Rizky Febian menyertakan cuplikan saat dirinya memberikan sebuah hadiah kepada Lina Jubaedah. Disitu, sang ibunda tampak begitu bahagia.

Loading video

Loading...

"Aduh kejutannya mantep. Aa makasih, mamah kira buat Aa sendiri, nggak taunya buat mamah. Tau gitu mah Ya Allah padahal nggak usah. Makasih banyak yah A mudah-mudahan berkah," kata Lina Jubaedah seraya tersenyum.

Unggahan itu pun diiringin dengan tulisan pesan terakhir pelantun Kesempuraan Cinta itu untuk almarhumah.

 

"Selamat jalan mamah, semoga tenang di sana, smeoaga Husnul Khatimah. Kita selalu mendoakan mamah di sini. Iky, Putri, Ferdi, Rizwan dan keluarga, kita semua sayang sama mamah," tulis Rizky Febian di akhir video.

Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di Bandung, Sabtu (4/1/2020). [Instagram Antaranews.com]

Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di Bandung, Sabtu (4/1/2020). [Instagram Antaranews.com]

Dalam tayangan berdurasi 5.36 menit itu, Iky sapaannya memperlihatkan momen ketika makam Lina Jubaedah dibongkar hingga dipindahkan ke TPU Nagrog Ujungberung, Bandung, Jawa Barat. Pembongkaran sendiri dilakukan buat keperluan autopsi.

Sebelumnya, Rizky Febian lapor polisi karena merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi.kompas

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...