Seorang Wanita di Lamongan Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Jadi Korban Perampokan

REDAKSIRIAU.CO.ID Suntiamah (61) tewas diduga akibat menjadi korban perampokan di rumahnya di RT 03/RW 04 Desa Brengkok Kecamatan Brondong, Lamongan.  Mayat korban ditemukan di atas kasur di kamarnya pada Minggu (26/05/2019) pagi. 

Ada luka lebam di mata kiri korban. Selain itu, rahang kanan, rahang kiri, dan hidung korban juga mengeluarkan darah.  Sejumlah barang berharga milik korban juga hilang, seperti ponsel, perhiasan emas berupa gelang, dan uang sekitar Rp 3 juta. 

Tayang di TransTV: Rencana Hoo Ja Saat di Tahanan  “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata AKP Wahyu Norman Hidayat, Kasatreskrim Polres Lamongan kepada SURYAMALANG.COM, Senin (27/05/2019).

Loading...

  Penemuan mayat korban bermula saat tetangga korban bernama Murti mendatangi rumah korban.  Murti curiga karena pintu rumah korban dalam kondisi terbuka.  Murti memanggil korban berulang kali, tapi tidak ada respon. 

Kemudian Murti masuk rumah korban, dan membuka kamar korban.  Murti melihat korban dalam posisi terlentang dengan badan ditutupi selimut setengah badan di atas kasur

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...