Jalan Di Kecamatan GAS Inhil Ini Tak Pernah Tersentuh Pembangunan

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR – Warga Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengeluhkan kondisi sejumlah ruas jalan penghubung antar Desa dikampung halaman mereka.

Jalan penghubung dari Desa Sungai Empat menuju Kelurahan Teluk Pinang menurut mereka tak pernah tersentuh pembangunan. Ruas jalan sepanjang lebih kurang 2 km itu kini kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Licin dan berlumpur saat musim penghujan.

Sementara jalan yang menghubungkan Kelurahan Teluk Pinang menuju Kelurahan Lahang, meski sudah pernah disemenisasi namun kini sudah kembali rusak, dipenuhi lubang dan tentunya rawan kecelakaan bagi pengguna kendaraan yang melintasinya.

Loading...

“Beginilah kondisi jalan dikampung kami. Sepertinya tak pernah diperhatikan. Padahal ruas jalan penghubung ini setiap hari dimanfaatkan masyarakat terutama untuk memasarkan hasil pertanian,” Ujar Guntur salah seorang warga Kecamatan GAS kepada detikriau.org baru-baru ini

Menurut Guntur, warga sudah lama berharap kondisi jalan ini diperbaiki agar dapat mempermudah masyarakat untuk melintasinya.

 

Sumber : detikriau.org

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...