Heboh, Penampakan Hantu Kuyang Di Sekolah

REDAKSIRIAU - Jagat dunia maya kembali heboh dengan viralnya video kemunculan "hantu kuyang". Hantu yang disebut-sebut hanya berwujud kepala dan organ tubuh itu terekam di kawasan SMAN 8 Margomulyo, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebagaimana unggahan video berdurasi 30 detik yang dibagikan akun media sosial Facebook Eris Riswandi, hantu kuyang itu muncul di sebuah rumah berlantai dua. Sontak, warga yang mendengarnya langsung datang ke lokasi untuk melihat langsung penampakannya.

Mereka tampak berbondong-bondong, bahkan berusaha merekamnya menggunakan ponsel masing-masing. Ada pula sejumlah orang yang naik ke lantai dua rumah tersebut untuk menangkapnya. Namun tampaknya, mereka gagal.

Mengetahui video viral tersebut, banyak warganet memberikan komentar beragam. Ada yang mempertanyakan kebenarannya, dan ada pula langsung tidak percaya.

"Itu hanya ada dalam film," tulis akun Amieaminah, seperti dinukil Okezone, Jumat (21/9/2018).

"Baru tau ada setan mau direkam. Mgkn pencitraan gak mau kalah sama 2019," ungkap Modjoe Hen'z.

"Kunyang ada di Kalimantan.. Sumatera. Zaman dulu kita2 belum lahir. Zaman dulu hutan masih rimbun, perawan, dan listrik belum ada," tulis akun Rini Rini. (okz)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...