Baim Wong Akan Serahkan Gelar Presiden Jomblo ke Indra Herlambang

REDAKSIRIAU.CO.ID Aktor Baim Wong menyandang gelar Presiden Jomblo setelah Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada Mei lalu. Namun, tak perlu waktu lama bagi Baim untuk melepas gelar tersebut. 

Pria berusia 37 tahun itu akan melepas gelar Presiden Jomblo setelah menjalin hubungan asmara dengan Paula Verhoeven. Keduanya telah melangsungkan pertunangan pada 21 Juli lalu. 

Ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Baim Wong mengaku tujuannya langsung melamar Paula bukan karena ingin segera melepas gelar Presiden Jomblo. Dia cuma mengemban gelar tersebut selama dua hingga tiga bulan. 

Loading...

Namun, gelar Presiden Jomblo memberikan dorongan untuk pemain film 'Perfect Dream' itu. "Tapi, ada benarnya juga predikat itu. Lama menjomblo dan mencari yang terbaik. Sekarang alhamdulillah anugerah dapetin orang yang sesuai dengan saya," kata Baim, Kamis (26/7). 

Pemain sinetron 'Tunjuk Satu Bintang' tersebut berencana untuk menikah dengan Paula pada Desember nanti. Setelah menikah, Baim akan memberikan gelar Presiden Jomblo kepada orang lain. 

Baim sudah mengantongi kandidat pemegang gelar tersebut nantinya. Ada Indra Herlambang, Arifin Putra, dan Chand Kelvin. 

Dari tiga nama tersebut, pria kelahiran Jakarta itu mengatakan, Indra memang memiliki kans paling besar untuk mendapatkan gelar Presiden Jomblo. "Tapi, saya benci sama dia, enggak suka saya, terlalu pede orangnya," ucap Baim seraya tertawa. 

Bicara soal pernikahan, Baim mengaku kini persiapannya sudah menginjak 50 persen. Dia dan Paula tak pernah berselisih dalam mempersiapkan pernikahan. 

"Enaknya kami bagi-bagi. Paula juga untuk tempat dan tanggal serahkan ke saya. Kalau foto dan honeymoon aja udah kami pikirin dari sekarang," tutur Baim.

Pemain film 'Hujan Bulan Juni' itu berencana untuk menikah di Jakarta. Saat ini, dia dan Paula kerap berkomunikasi dengan wedding organizer

"Sekarang lagi ke arah venue, 60 persen Jakarta, 40 persen Bali," ungkap Baim Wong. 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...