Haru, Kesetiaan Indro Warkop Temani Istri yang Idap Kanker

REDAKSIRIAU.CO.ID Cobaan tak hanya dialami Denada saat putri tercinta, Shakira Aurum, yang divonis mengidap kanker darah atau Leukemia. Tanpa banyak yang tahu, pelawak Indro Warkop juga sedang menghadapi masalah hampir serupa. 

Istri Indro, Nita Octobijanthy, dikabarkan tengah berjuang melawan sakit kanker paru-paru.

Beberapa perawatan tengah dijalaninya untuk memusnahkan kanker yang telah menggerogoti tubuh Nita sejak Agustus 2017 silam.

Loading...

Nita diketahui tengah rutin menjalani proses kemoterapi. Dengan setia, artis dan komedian senior berusia 60 tahun ini menemani sang istri.

Dalam salah satu unggahannya, terlihat Indro bersama kerabatnya yang tengah menemani istrinya di rumah sakit. Foto itu diunggah Indro ke akun instagramnya pada Juni lalu. 

Unggahan terbaru terlihat saat Indro mengabarkan langsung ke rumah sakit usai pulang dari Makassar. 

"Kemaren pulang dari Makassar langsung meluncur ke RS nyamperin istri tercinta.. Eh pas dateng ada Satrio Dono anakku.. Kumpul deh, terima kasih ya!," tulis Indro, diakses Dream, Rabu 25 Juli 2018.

Sebelumya Indro bersama keluarganya menemani istrinya untuk kemoterapi.

"Kalau ini #TheKusumonegoros lengkap sama anak ilang yg lagi pulang kampung   Alhamdulillah hari ini Chemo istriku berjalan lancar. Mohon doanya terus supaya selalu semangat dan pasrah menjalani semua pengobatan. We love you, Thy," tulisnya.

Dreem

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...