Nigeria menang, PSK kasih pelayanan seks gratis seminggu

REDAKSIRIAU.CO Piala Afrika 2013 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik di Afrika bakal bersaing memenangkan laga semifinal demi selembar tiket ke  babak final Piala Afrika 2013. Salah satu laga semifinal yang paling dinantikan pecinta sepakbola adalah Nigeria vs Mali.

Namun ada kabar yang sangat menggoda, kabarnya untuk prestasi yang diraih Timnas Nigeria kabarnya para Pekerja Seks Komersial akan memberikan pelayanan seks gratis untuk para pemain sepak bola Nigeria jika menjadi Juara Piala Afrika 2013.

Hadiah seks gratis selama satu minggu kepada timnas Nigeria ini bukan datang dari pemerintah atau organisasi sepakbola Nigeria melainkann dari organisai perkumpulan PSK Nigeria yang menamakan diri ANP.

ANP menjajikan seks gratis kepada kepada seluruh Timnas sepakbola Nigeria jika timnas Nigeria berhasil menjadi juara di Piala Afriaka 2013.

“Untuk menunjukkan dukungan kami kepada tim nasional, kami memberikan pesta seks gratis selama sepekan seandainya Super Eagles berhasil memenangkan trofi Piala Arika 2013,” sambungnya.

Sebelumnya timnas Nigeria berhasil masuk babaj perempat final, Nigeria mampu mengalahkan tim unggulan Pantai gading 2-1. Nigeria pun maju ke semi final Piala Afrika 2013 dan bakal bersua Mali.

Timnas Nigeria tampil bersinar sepanjang Piala Afrika 2013. Padahal banyak pengamat sepak bola yang meragukan Nigeria bisa tampil maksimal karena didera konflik internal menjelang pentas Piala Afrika 2013. Pelatih Stephen Keshi berhasil memadukan pemain-pemain timas Nigeria yang  terpencar bermain di berbagai klub di Eropa menjadi kesatuan yang solid.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...