Hari Bhayangkara Ke 72, Polres Inhil Gelar Jalan Sehat

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Polres Indragiri hilir akan menggelar kegiatan Jalan Sehat. Jalan sehat itu digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 72.

"Tujuan kegiatan Jalan Sehat  adalah mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dan gemar berolahraga," ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, SIK., MH, melalui Ketua panitia pelaksana Iptu Agus Susanto ketika di konfirmasi,Jum'at (28/07/2018)

Agus mengatakan acara itu digelar di Jalan Gajah Mada (Depan kantor Polres Indragiri hilir), Minggu tanggal 1 Juli 2018.

Loading...

Selain membuat tubuh sehat, lanjut Agus, Salah satunya yakni kebersamaan dalam keberagaman untuk mencapai satu tujuan yakni kesehatan. 

Acara ini diperkirakan akan dihadiri sekitar ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat. Mereka antara lain pelajar, mahasiswa, wartawan, masyarakat umum, serta pegawai dan keluarga di lingkungan Polres Inhil. 

Acara akan dimulai tepat pukul 06.00 WIB"Dengan segala kelebihan dan keterbatasan yang ada, kami berusaha semaksimal mungkin agar Jalan Sehat dapat berlangsung lancar, sesuai harapan panitia dan peserta," imbuhnya.

Panitia juga menyediakan Door Prize yang menarik,antara lain Sepeda motor,tv,kipas angin,kulkas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya tutup Agus. (Ezy/rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...