Pilkada 2018, Sekda Inhil Serukan Masyarakat Tidak Golput Memilih Pemimpin

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin menyerukan kepada masyarakat luas agar menggunakan hak suaranya pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) baik pemilihan Bupati-Wakil Bupati Inhil maupun Gubri-Wagubri pada 27 Juni 2018 nanti.

Rakyat sebagai pemilik kedaulatan, mestinya menggunakan hak pilih dan tidak menjadi golongan putih alias Golput atau tidak acuh pada pemilihan umum.

“Kepada seluruh masyarakat manfaatkan kesempatan ini untuk berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih. Jangan sampai Golput,” imbau Sekda Inhil H Said Syarifuddin, kepada riauone.com usai melepas Patroli Pengawasan Masa Tenang Pilkada 2018 di halaman Kantor Panwaslu Inhil, Senin, (25/6 /2018). 

Loading...

Ia sangat menyayangkan, jika masyarakat Inhil tidak menggunakan hak pilihnya dengan baik. Perbedaan pilihan, dikatakan Sekda, tidak menjadi halangan untuk memilih calon yang maju pada Pilkada di Negeri Seribu Parit ini.

"Sangat disayangkan kalau golput, rugi. Kita punya hak suara tapi tidak digunakan dengan baik, " ajaknya. 

Terkait dengan perbedaan pilihan, Sekda berharap pula untuk saling menghargai perbedaan pendapat perbedaan pilihan, berbeda tidak harus bertengkar, berbeda tidak harus menganggap lawan dan musuh.(ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...