Setahun Kepergian Julia Perez, Ini yang Dilakukan Gaston Castano

REDAKSIRIAU.CO Pesepak bola Gaston Castano rupanya masih mengingat mantan istrinya, mendiang Julia Perez atau Jupe.

Tepat setahun kepergian Jupe pada 10 Juni kemarin, Gaston mengunggah foto sang mantan di fitur insta story akun Instagram-nya.

Dengan rambut hitam panjang tergerai, senyum mendiang Jupe mengembang pada unggahan Gaston itu. Jupe juga tampak mengenakan seragam sepakbola negara Argentina.

Loading...

"Senyum dan tawa kamu akan aku ingat selamanya my angel @juliaperrezz," tulis Gaston pada foto itu seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/6/2018).

Sebelumnya, berselang sepekan setelah istrinya Luna Montico melahirkan anak pertama mereka, Gaston pernah berziarah ke makam Jupe.

Tak sendiri, Gaston datang bersama manajer Jupe, Mario "Markoneng", seperti yang terlihat dalam Insta Story di akun Instagram @markonengjtown.

"Assalamualaikum. Gue datang sama Castano," ujar Markoneng seperti dikutip Kompas.com, Jumat (13/4/2018).

Tampaklah Gaston yang sedang berdiri di belakangnya, mengenakan t-shirt putih dan celana panjang hitam, berkacamata hitam, sambil memegang buket mawar putih.

Pada unggahan selanjutnya, Markoneng memajang fotonya bersama Gaston. Mereka sama-sama berjongkok di samping makam Jupe, sementara buket mawar putih dan kuntum-kuntum mawar merah tergeletak di atas kuburan Jupe.

Jupe meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada 10 Juni 2017 akibat kanker leher rahim atau serviks.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...