Berita Terbaru Penemuan Mayat Perempuan di dalam Kardus

REDAKSIRIAU.CO Polisi berhasil mengungkap identitas mayat perempuan muda yang ditemukan dalam kondisi terlipat di dalam kardus.

Perempuan itu adalah Rika Karina Alias Huang Lisya, 21, warga Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumut. Dia merupakan pegawai kosmetik di Plaza Millenium, Medan.

“Korban bekerja sebagai karyawan swasta di Medan dan kos sejak bekerja. Dia merupakan warga Tanjungmorawa, Deliserdang,” ujar Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Loading...

 

Kata Rudi, saat ini tim penyidik masih memeriksa saksi-saksi terkait pembunuhan itu. Di antara yang telah diperiksa, yakni warga yang pertama kali menemukan kardus dan sepeda motor yang membawanya.

“Untuk sepeda motor Scoopy BK 5875 ABM yang membawa kardus berisi mayat itu ternyata adalah motor yang dikendarai sehari-hari oleh korban. Motor itu milik saudaranya yang dipinjam korban,” cetusnya.

Rudi memastikan korban tidak dimutilasi. Hanya saja, sang pelaku memasukkan korban ke dalam koper dilapisi kain, yang kemudian dimasukkan dalam kardus dan dilakban. 

Terbungkus.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...