7 ABG Telanjangi Gadis Remaja di Tengah Jalan di Siang Bolong dan Merekamnya

REDAKSIRIAU.CO Tujuh pria yang masih remaja (ABG) ditangkap oleh polisi setelah berusaha menelanjangi seorang gadis di tengah jalan di siang bolong. Dalam video yang beredar, gadis remaja itu diserang secara seksual dan direkam.

Seorang saksi memfilmkan serangan yang menghebohkan tersebut dimana sekelompok remaja pria tertawa dan mengejek saat baju gadis remaja itu mulai dilucuti. Insiden ini dilaporkan terjadi di Jehanabad di negara bagian Bihar, India.

Polisi memburu para pelaku setelah video menyebar secara online. Dua pelaku dari penyerang yang ada dalam klip itu masih hilang dan dilacak oleh polisi. Nayyar Hasnain Khan dilaporkan telah membentuk tim khusus polisi menyelidiki video, yang telah membuat ribuan orang marah setelah muncul secara online.

Di dalam video terlihat awalnya gadis itu lewat di antara para remaja. Ia kemudian ditangkap. Gadis itu berusaha melawan dengan menendang dan berteriak. Akan tetapi, usahanya mencoba melarikan diri gagal.

Salah satu pria terlihat mengangkat kakinya dari tanah saat dia mencoba membebaskan diri.
Video mengerikan menunjukkan sekelompok pria itu merobek pakaian sang gadis. Tidak ada saksi, termasuk beberapa orang yang merekam serangan menggunakan telepon seluler yang mencoba membantu korban.


Sebuah sepeda motor milik salah satu pelaku juga terlihat dalam video itu. Motor itu kemudian menjadi petunjuk penting bagi polisi untuk melacak para pelaku. Ponsel yang merekam video itu juga telah ditemukan oleh polisi.

Menurut saluran berita NDTV, yang berbasis di New Delhi, polisi kini melakukan pencarian dari rumah ke rumah di lingkungan itu dan berbicara dengan penduduk desa untuk mengidentifikasi para penyerang lainnya. Gadis dan keluarganya juga ditawarkan konseling, kata para petugas. Insiden itu terjadi di tengah kemarahan warga India atas serangkaian pemerkosaan anak yang terjadi belakangan ini. 

Loading...

Fajaronlien.co

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...