Almarhum Istri Tercinta Adara Taista Dimakamkan Tepat di Hari Ulang Tahun Rasyid Rajasa

REDAKSIRIAU.CO, Seyogianya hari ini, Senin (21/5/2018) putra bungsu mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa mendapat kado istimewa dari istri tercinta.

Tapi kenyataan lain harus dihadapi Rasyid Rajasa. Hari ulang tahunnya bertepatan dengan pemakaman istrinya, Adara Taista (27).

Seperti yang diketahui, Adara meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Sabtu (19/5/2018) sekira Pukul 11.38 WIB.

Loading...

Berdasarkan informasi, Adara meninggal dunia karena penyakit kanker kulit yang dideritany

Dikutip dari TribunJakarta.com, jenazah Adara Taista disemayamkan di rumah orangtuanya di Jalan Sekolah Duta I No. 47, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya nanti dibawa ke sini. Ini rumah orangtuanya," ujar Ardjil Tahir selaku paman Adara saat ditemui TribunJakarta.com, Minggu (20/5).

Menurut rencana jenazah istri Muhammad Rasyid Rajasa ini akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan pada Senin (21/5/2018) ini.

"Besok (hari ini) dimakamkan di (TPU) Tanah Kusir. Berangkat dari sini rencananya jam 09.00 pagi," kata Ardjil.

Ambulans yang membawa jenazah Adara Taista tiba di rumah duka sekitar pukul 19.30 dari Bandara Soekarno Hatta setelah diterbangkan dari Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018).

Sesampainya di rumah duka, jenazah istri Rasyid Rajasa itu langsung digotong masuk ke dalam rumah.

Pihak keluarga langsung melaksanakan salat jenazah saat itu juga.

Setelah jenazah tiba. Kita akan langsung laksanakan salat Jenazah," terdengar ajakan dari pihak keluarga melalui pengeras suara.

Sayangnya, awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah dan hanya diperbolehkan mengabadikan gambar sampai di teras rumah.

Sebagai informasi, Adara Taista sejak Desember 2017 telah menjalani pengobatan di luar negeri.

Ardjil menjelaskan sebelum menjalani pengobatan di Jepang, Adara sempat terlebih dahulu menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

"Sebelum ke Jepang dia ke Amerika dulu sekitar Desember 2017. Ke Jepang baru sekitar pertengahan Maret lah," kata Ardjil.

Namun, Ardjil enggan memberitahu penyakit apa yang diderita Adara hingga membuat keponakannya itu mengembuskan napas terakhirnya.

"Kalau itu saya enggak tahu. Pihak keluarga inti yang berhak menjelaskan," katanya.

Ardjil hanya mengatakan bahwa penyakit tersebut memang sudah diderita Adara sejak sebelum Adara menikah dengan putra Hatta Rajasa.

"Dia kan menikah pas Desember 2017, nah kira-kira dia udah kena penyakit itu dari sekitar awal 2017 lah," ujar Ardjil mengingat-ingat.

Nah dilihat dari akun Instagram putra sulung Hatta Rajasa, Muhammad Reza Ihsan Rajasa, ia memposting ucapan bahagia sekaligus duka itu untuk adik bungsunya.

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...