Pilkada 2018, Tiga Partai Ini Siap 'Tempur' Menangkan Ramli Walid Dan Ali Azhar

Internet

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Partai pengusung pasangan Ramli Walid - Ali Azhar di Pilkada Inhil 2018, PKB, PPP dan Partai Gerindra menggelar rapat perdana membahas strategi pemenangan pasangan yang mengusung jargon Inhil Bangkit tersebut, Kamis (11/01/2018).

Rapat di gelar di Kantor DPC PKB Inhil jalan Malagas Tembilahan. Hadir dalam rapat tersebut ketua PKB Inhil H Dani M Nursalam beserta jajaran pengurus, Ketua DPC PPP Inhil Agus Salim beserta jajaran pengurus dan Ketua DPC Gerindra Inhil Asmadi beserta jajaran pengurus.

Ketiga partai politik pengusung menyampaikan komitmen siap memenangkan pasangan Ramli Walid - Ali Azhar dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada, termasuk infrastruktur partai hingga ke pelosok desa.

Loading...

"Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Ramli Walid - Ali Azhar," ujar ketua DPC PKB Inhil Dani M Nursalam ketika membuka rapat.

Rapat diikuti dengan penuh semangat oleh para kader ketiga partai tersebut. Ketua PPP Inhil, Agus Salim yang pernah menjadi kandidat Wakil Bupati pada pemilu kada Inhil 2013 di daulat menjadi sang jendral untuk pemenangan Ramli-Ali Azhar.

Pria berdarah Bugis itu dinilai memiliki ketokohan dan pengalaman yang sangat mempuni di kancah perpolitikan Inhil. Pada Pemilukada Inhil 2008 Agus Salim menjadi ketua pemenangan pasangan Idaman (Indra-Rosman) dan berhasil mengantarkan pasangan tersebut menang.

"Mari kita buang ego partai dan ego kesukuan untuk memenangkan pasangan Ramli dan Ali Azhar, kita kerahkan seluruh kekuatan partai yang ada, saya optimis jika kita solid kita akan menang,"  ujar Agus Salim.

Ketua DPC Gerindra Inhil Asmadi dalam sambutannya juga mengajak seluruh kader partai pengusung mengedepankan kesolidan dan kerja sama. Asmadi optimis ketiga partai itu memiliki masa yang mengakar di setiap daerah pemilihan (Dapil).

"Yang penting kita solid dan kerja sama tim yang baik, insyallah kita akan menang," ujar Asmadi. 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...