Heboh, Gara-gara Ini, Sholehan Gantung Diri di Kamar Mandi Musholah

Mayat Sholehan yang tewas gantung diri di kamar mandi Musholah.

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR – Sejumlah warga di Dusun Leboy Desa Keritang Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan tergantung di kamar mandi Mushola Al Hidayatullah, Rabu (10/1/2018) sekira pukul 12.10 WIB.

Sosok pria yang sudah menjadi mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang Muazin Musholah tersebut yang bernama Sugianto (56), sesosok mayat itu diketahui bernama Solehan yang baru berusia 18 tahun.

"Saat itu saksi  berniat hendak mengambil wudhu di kamar mandi Mushala, karena akan mengumandangkan Adzan, tanda masuknya waktu Shalat Zuhur," kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Lilik Surianto menjelaskan.

Loading...

Lilik menambahkan, di TKP si Sugianto (saksi, red) mendapati kamar mandi dalam keadaan tertutup dan kemudian ia dorong untuk membuka. namun seketika sugianto terperangah karena dihadapannya terlihat pemandangan yang mengenaskan yaitu sesosok pria tampak tergantung pada seutas tali.

“Sugianto kemudian memberi tahu warga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemuning.” Terang Kapolsek

Mendapat laporan, Kapolsek beserta anggota dan Tim Medis dari Puskesmas Selensen, mendatangi TKP. Jasad lalu diturunkan dan dilakukan pemeriksaan medis. Dari pemeriksaan, terdapat tanda – tanda orang gantung diri seperti keluar sperma di kemaluan korban, sedangkan tanda – tanda kekerasan yang lain, tidak dijumpai.

Atas hasil tersebut, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi pada jasad korban. Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dikebumikan.

Mantan Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru itu menambahkan bahwa ditemukan sepucuk surat yang berisi permintaan maaf korban kepada keluarganya.

“Saat ini kasus bunuh diri ini masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kemuning.” Akhiri Kapolsek.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...