Cewek Ini Terpaksa Bikin E-Ktp Sendiri

REDAKSIRIAU.CO  Salah satu masalah yang ditimpa oleh negara ini adalah adanya korupsi e-ktp. E-ktp tidak kunjung mendapatkan jawaban yang pasti. Saat ini masih saja dalam tahap pemeriksaan terhadap salah seorang yang sudah menjadi tersangka.

Dampak adanya korupsi e-ktp tersebut juga menghambat para pembuat e-ktp. Kita seolah kredit motor saja, diminta menunggu dua sampai tiga tahun e-ktp baru selesai. Ada apa ini? Sedangkan kita juga membutuhkan e-ktp asli bukan e-ktp sementara.

Seperti yang dilansir di kompas.com (25/12/17), ada seorang cewek yang melakukan aksi protes terhadap proses pembuatan e-ktp. Lihat gambar di bawah ini, beginilah cara dia melakukan aksi protes.

Loading...


kompas.com
Sebelum melanjutkan membaca artikel di bawah ini. Baca terlebih dahulu pesan yang ada di gambar tersebut. Hehehe.

Aksi protes ini viral di berbagai media sosial. Mengapa demikian? Ada hal unik dan menarik di sini cewek ini. Dia membuat e-ktp sendiri di kertas berwarna putih. Mungkin dia merasa betapa susahnya mendapatkan e-ktp. Dia merasa bosan dengan menunggu. Karena seperti pada lirik lagu, menunggu adalah sesuatu yang menyebalkan bagi siapa pun.

Menurut Ucers bagaimana? Apakah ada tanggapan mengenai aksi protes ini? Lanjutkan dikomentar saja. Kalau dari diri saya pribadi, aksi protes ini patut diberi jempol agar negara tersadarkan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...