Waduh, Siswi SMP Ini Posting Foto Sedang Melakukan Hal Ini di Hotel

REDAKSIRIAU.CO -Seorang siswi sebuah SMP di Karawang bikin geger Facebook. Lewat akunnya di medsos tersebut, si siswi memposting foto dirinya saat tengah tidur bersama pacarnya di sebuah kamar hotel. Yang bikin hebohnya, dalam foto tersebut jelas terlihat si siswi dengan pasangannya berpose tanpa pakaian, hanya ditutupi selimut.


 
foto yang diposting
Ironisnya, postingan yang bikin heboh milik akun Ina Si Nononk ini tak terpantau oleh pihak berwajib ataupun orang tuanya. Tentu saja, ini yang membuat netezen geram, dan melontarkan komentar bernada hujatan atas foto tersebut.
“Polisi mana??? Kok gak mantau sih? Katanya ada UU ITE,” tulis sebuah akun, mengomentari postingan tersebut.
“Nanti saya laporkan ke polres karawang,” timpal akun lainnya.
“Ini jelas pelecehan, si bocah bangga lagi mempertontonkan aibnya,” akun lain berkomentar.
“kasian orang tuanya,” timpal akun lainnya.
Informasi yang diterima, pemilik akun Ina Si Nononk, yang memposting foto dirinya tengah tidur di kamar hotel berduaan dengan pacarnya itu, merupakan siswi di salah satu SMP yang ada di Cilamaya, Karawang.
Sementara itu, menanggapi peristiwa ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, terkesan cuek. Saat dihubungi Jabar Publisher, yang bersangkutan menghindar dengan dalih sedang keluar kantor. “Bapak tidak ada lagi keluar,” ujar seorang stafnya dengan wajah tak ramah. 

 

Loading...

(jabarpublis)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...