Driver Ojek Online Tewas Diseruduk Metro Mini Ugal-ugalan

REDAKSIRIAU.CO Nasib malang menimpa FX Febrianto, pengemudi Ojek Online (Ojol). Dia tewas tertabrak Metro Mini 69 jurusan Cileduk - Blok M yang melaju ugal-ugalan.


"Kejadiannya tadi pagi, pukul 09.55 WIB," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Jakarta, Jumat, 22 Desember 2017.


Pperistiwa terjadi di Jalan Kyai Maya No 65, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Loading...


Kecelakaan bermula ketika pengemudi metro mini, Agus Santoso mengemudikan bus secara serampangan. Saat itu, Agus hilang kendali dan sempat menabrak mobil Avanza yang dikemudikan Reza.


Setelah tertabrak, mobil Reza dan metro mini keluar arah hingga menabrak dua kendaraan yang sedang parkir. Termasuk Febrianto.


"Saat lawan arah, Metromini ini kembali tabrak dua kendaraan roda dua milik korban yang sedang parkir tertabrak, dan mengakibatkan pengemudi Go-Jek itu meninggal di tempat," ucap dia.


Mardiaz menuturkan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah. Sementara jasad Febriyanto dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.
Mengetahui ada korban, sopir metro mini berusaha kabur, namun segera diamankan warga dan diserahkan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.
"Sopirnya kini kita amankan di Polres," ujar dia. (ism)

Drem

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...