Uang Terhampar di Atas Dua Kasur, Ternyata Hasilnya dari!!

REDAKSIRIAU.CO  UCers masih ingat postingan penulis sebelumnya dimana tukang penggilingan daging, lalu mengumpulkan uang recehannya dan mampu membeli sepeda motor, nah simak juga kisah satu ini.

Pada umumnya orang kalau menabung dirumah menggunakan celengan ayam, babi, atau yang sejenisnya berkarakter hewan. Namun berbeda dengan keluarga Abby Sarmiento Mendoza yang berasal dari Filipina ini, mereka hanya menggunakan sebuah kotak besar setinggi meja yang terbuat dari kaca, seperti yang dilansir dari Buzz.definitelyfilipino.net (21/12/7).

Beberapa potret yang menjadi viral itu setelah diunggahnya ke sosial media, terlihat pada foto tersebut pihak keluarga telah menghamparkan uang celengannya diatas dua kasur, hasil menabung selama satu tahun.

Loading...

Inilah celengan keluarga Abby Sarmiento Mendoza yang terbuat dari kaca. Tidak hanya menuliskan nama dan target pada celengan tersebut tetapi merekan juga tujuannya untuk apa. Pecahan uangnya pun beragam, mulai dari pecahan 50, 100 hingga 1000.


Informasi yang sama telah di unggah ke sosial media Instagram.com / Faktanyagoogle (21/12/17), yang bersumber dari laman Tribunnews, terlihat jelas tumpukan uang koin dan kertas di dalam wadah tersebut, sedangkan untuk menyemangati anggota keluarga, di kotak kaca tersebut ditulis nama mereka. Mereka menuliskan target jumlah uang yang ingin mereka tabung. Selain itu, mereka juga menuliskan tujuan mereka menabung; liburan dan membeli rumah.

Inilah potret lainnya. Semoga menginspirasi UCers untuk jadi mau rajin menabung dan harapan yang diinginkan cepat tercapai.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...