Heboh, Mayat Lelaki Terdampar di Sungai Indragiri

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Perairan Sungai Indragiri, tepatnya di daerah Parit 8 Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Ahad (5/11/2017).

Menurut keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, penemuan mayat tanpa identitas tersebut diinformasikan masyarakat melalui handphone sekira pukul 12.00 WIB.

Loading...

"Informasi dari masyarakat Tempuling tersebut menyatakan, bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki, dalam kondisi terapung di perairan Sungai Indragiri Parit 8 Ketapang Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling," kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi.

Mendapat laporan tersebut, katanya lagi, pihaknya lalu memerintahkan Kanit Reskrim beserta Personil Polsek Tempuling untuk langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Sesampai di TKP, bersama-sama dengan warga sekitar, jasad tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan. Dari pemeriksaan oleh dr. Nurul Eka Putri, diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh mayat dan diperkirakan korban meninggal akibat tenggelam," jelasnya.

Sampai saat ini identitas dan keluarga jasad tersebut masih dicari oleh Pihak Polsek Tempuling.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...