Video Porno Mahasiswi Ini Bikin Geger Netizen

Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, DEPOK - Video mesum kembali membuat heboh warganet, kali ini beredar dari Kota Depok dan diduga kuat pelakunya salah seorang mahasiswi universitas negeri di Kota Depok.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut terlihat seorang pria dan wanita berinisial HA tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Loading...

Diduga adegan itu dilakukan secara sadar dan direkam dengan kamera ponsel. Bahkan ketika video hendak selesai, sang pria mengambil ponsel yang diletakkan dekat kasur kemudian mendekatkan pada tubuh pasangannya. Tayangan ini menjadi viral pada Rabu (25/10/2017).

Bahkan sudah meluas melalui WhatsApp. Wanita dalam video itu diduga berinisial HA wanita cantik berambut panjang. Santer disebutkan dia adalah mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Depok.

Dalam foto yang beredar terlihat wanita itu mengenakan jaket almamater berwarna kuning. Dan dalam akun sosmednya HA sempat menuliskan "Tolong yang punya video gua, plisss hapus !!! EMANG GW SALAH TAPI TOLONG JANGAN MAKIN PARAH DONK !!! ".

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...