Di Inhil, Tukang Jeruk Tewas Tertimpa Sepeda Motor

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi BM 2913 GT tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di Parit Sederhana Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Rabu (18/10/2017).

Pengendara yang tewas akibat tertimpa sepeda motor yang dikendarainya sendiri itu diketahui bernama M. Kardi berusia 40 tahun, warga Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Loading...

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono menceritakan bahwa kejadian nahas itu berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor dan membawa keranjang yang penuh berisi buah jeruk. Saat akan melintasi sebuah jembatan, tiba-tiba ban depan sepeda motor korban terangkat, sehingga korban jatuh di pinggir jalan.

"Namun nahas, korban tertimpa sepeda motornya sendiri, pada bagian kepala. Akibatnya korban meninggal dunia di TKP," kata Kapolsek Reteh AKP Suharyono.

Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Pulau Kijang, dan diperiksa oleh dr. Nurhamimah Hasibuan. Jenazah korban, kemudian diserahkan kepada keluarganya, untuk dikebumikan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...