Tidak Pakai Helm Dan Tidak Ada SIM

Pelajar di Inhil Tewas Kecelakaan Sepeda Motor

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang pelajar di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akhirnya meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di jalan Lintas Provinsi Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir pada Jum'at (5/5/2017) sekira pukul 14.15 WIB kemarin.

Pelajar malang yang diketahui bernama Agung Kurniawan (16) yang beralamat di Jalan Lintas Provinsi, Dusun II Desa Bayas Jaya Kecamatan kempas Kabupaten Inhil, Riau itu meninggal dunia setelah sempat dirujuk dari Puskesmas Kempas ke Rumah Sakit Indrasari-Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), namun akhirnya meninggal dunia pada saat menjalani proses perawatan.

Loading...

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung S.IK membenarkan adanya kejadian tersebut dan menurut penjelasannya, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Febri Kurniawan (16), bergerak dari arah Rengat menuju arah Tembilahan. Sesampainya di tempat kejadian perkara, datang dari belakang dan arah yang bersamaan sepeda motor dengan nomor polisi BM 3397 GD yang dikendarai oleh Agung Kurniawan, dengan kecepatan sedang.

"Kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Febri Kurniawan, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor BM 3397 GD yang dikendarai Agung Kurniawan terpental ke bawah kolong mobil yang sedang berada di pinggir jalan sebelah kanan," sebut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung S.IK, Sabtu (6/5/2017).

Kedua pelajar yang terlibat dalam kecelakaan itu juga diketahui tidak memakai atribut berkendara seperti helm serta tidak memiliki Surat Izin Mengendara (SIM) dan saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penyidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...