Launching PLN 24 Jam Batang Tuaka, Ini Kata Bupati

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan hadiri langsung Launching PLN 24 Jam di Lapangan Pendopo Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka, Kamis (23/3/2017).

Pagi itu, tampak juga dihadiri Asisten Manager PP dan ADM PLN Wilayah Rengat Rahman Harianja, Manager PLN Rayon Tembilahan Iwan Eka Putra, anggota DPRD Inhil Edi Haryanto Sindrang, para pejabat Pemkab Inhil, Camat dan Upika Batang Tuaka, Kepala Desa se-Kecamatan Batang Tuaka serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati, Pemkab telah mengupayakan langsung dengan cara berkoordinasi dengan manajemen PLN sampai ke Pusat untuk peningkatan pelayanan elektrifikasi di Inhil.

Loading...

“Alhamdulillah, gayung bersambut setelah saya terus berkoodinasi dengan PLN di Pekanbaru dan Medan mendapatkan sambutan dan pelayanan listrik di daerah ini dapat terlayani, bahkan 24 jam seperti di Kecamatan Batang Tuaka dan Gaung Anak Serka, padahal sebelumnya hanya menyala 12 jam,” sebutnya.

Sementara itu, Asisten Manager PP dan ADM PLN Wilayah Rengat Rahman Harianja menjelaskan, rampungnya pemasangan jaringan listrik di Kecamatan Batang Tuaka ini, dari Tembilahan sampai Sungai Piring dan ke Teluk Pinang merupakan merupakan dukungan penuh dari Pemkab Inhil kepada pihak PLN.

“Seharusnya akhir tahun 2016 sudah bisa beroperasi, tapi karena ada kendala baru dapat terealisasi pada tahun ini. Mudah-mudahan pelayanan listrik selama 24 jam dapat berjalan lancar,” ujar Rahman Harianja.

Diharapkan, menyalanya listrik selama 24 jam ini dapat memberikan manfaat kepada 500 pelanggan PLN, terutama dalam bidang penerangan listrik.

Dan disamping itu, ia meminta kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga jaringan yang terpasang dengan baik, sehingga mampu bertahan lama menerangi wilayah Batang Tuaka.9ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...