Pasangan Suami Istri di Rohil Ditemukan Tewas

REDAKSIRIAU.CO, BAGANSIAPIAPI - Telah ditemukan kemarin Minggu (26/3) mayat pasangan suami isteri dalam kondisi meninggal di Dusun Merbau, Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Pujud. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chery Humas Polres Rohil melalui pesan WA. Adapun korban pasangan suami isteri tersebut ditemukan di rumah kediaman mereka sekitar jam 11.30 WIB dengan kondisi suami tergeletak di ruang tengah sementara isteri di dapur.

Korban yang bernama Sutan Malim Hasibuan (65 tahun) dan isterinya Nurija Sagala (54 tahun), pertama kali ditemukan oleh Musiem (60 tahun) selaku saksi I sekitar jam 11.30 WIB saat ia mendatangi rumah korban untuk mengantarkan uang persatuan wirid dan mengetuk pintu sambil memanggil- mangil korban, namun tidak ada tanggapan dari dalam rumah.

Loading...

Kemudian ia melihat dari jendela dan hanya melihat korban Sutan Malim Hasibuan (65 tahun) yang tergeletak di ruangan tengah dekat pintu kamar dan menduga korban telah meninggal, sekitar jam 12.00 WIB memberitahukan hal tersebut kepada Irman (29 tahun) selaku RT.

Sekira jam 14.00 WIB keduanya bersama warga, mencoba masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak pintu dan melihat korban Sutan Malim Hasibuan (suami) tergeletak dengan posisi telungkup di ruangan tengah dekat pintu kamar dengan menggunakan kain sarung sementara korban Nurija Sagala (istri) tergeletak di bagian dapur dekat kamar mandi, dengan posisi terlentang dengan menggunakan kain basah. Atas keputusan keluarga korban di angkat dan di semayamkan di ruangan tengah rumah korban.

Sementara dari hasil visum oleh anggota UPTD Puskesmas Kecamatan Tanjung Medan tidak di temukan tanda - tanda kekerasan pada kedua korban. Senin (28/3/2017)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...