Hari Ini, Sejumlah Rumah di Inhil Berantakan Dihantam Puting Beliung

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Dua unit rumah warga Desa Pelanduk Kuala Pelangi dan satu kantin atau los pasar di Tanjung Simpang, Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau rusak dihantam angin kencang disertai hujan.

Kejadian ini diperkirakan terjadi pada Minggu (26/3/2017) sekira pukul 13.30 WIB. Informasi ini disampaikan oleh Mardi salah seorang warga setempat kepada redaksiriau.co.

Loading...

"Kejadian di Desa Pelanduk Kuala Pelangi dua rumah habis terkena puting beliung dan satu kantin pasar Tanjung Simpang," sebutnya.

Menurut penuturannya, kejadian serupa juga pernah menimpa Los Pasar Tanjung Simpang tersebut beberapa waktu yang lalu, namun tidak sampai merembet ke rumah warga lainnya seperti yang terjadi di Kuala Pelangi.

Selain itu, satu rumah warga lainnya yang berada di Desa Bentayan parit Lubuk Bunta juga ikut rusak akibat terkena angin kencang disertai dengan hujan tersebut.

Saat ini para warga yang terkena musibah tersebut mengungsi ke rumah tetangga dan rumah-rumah saudaranya yang juga tidak begitu jauh dari tempat kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan, redaksiriau.co belum mendapat informasi dari pihak kepolisian.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...