BMKG Catat Hotspot di Pekansikawan Nihil

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Sabtu (12/11/2016), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat Pekanbaru, Siak, Kampar, dan Pelalawan (Pekansikawan) serta daerah sekitarnya nihil hotspot atau titik panas. Kondisi ini sudah berlangsung sejak awal November lalu.

Loading...

Hal itu disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi kepada kru bertuahpos.com. “Hotspot di Sumatera khususnya Riau tidak ada alias nihil,” ujarnya, Sabtu (12/11/2016).

Sehingga jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru masih normal 7 kilometer, Rengat 1.5 kilometer, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 2 kilometer.

Sementara itu cuaca di Riau berawan. Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang pada siang hingga malam dini hari diprakirakan terjadi merata.

Sementara itu siang hari tidak begitu terik dengan temperatur maksimal 30.0 - 33.5 celcius Dan kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah Barat Laut hingga Timur Laut menuju Barat Daya hingga Tenggara dengan kecepatan 05 - 15 Knots (09 - 27 km/jam).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...