Cari Tanaman Hias dengan Motif yang Unik disini Tempatnya

REDAKSIRIAU.CO,PEKANBARU - Meletakkan tanaman atau bunga didalam rumah tentu saja akan menyejukkan pandangan, menyegarkan udara dan merilekskan pikiran. Kesegaran alami di dalam rumah bisa diperoleh dari tanaman hias. Tak hanya di pekarangan, tanaman hias juga bisa ditumbuhkan di dalam rumah sebagai tanaman hias indoor.

Seperti produk dari Ilham Azri ini, anak muda yang merupakan mahasiswa akhir yang giat membuka usaha tanam hias sendiri. Tanaman hias ini berbagai macam bentuk dan ukuran, ada yang berbentuk pohon anggur, pohon kopi, bunga sakura, dll.

Tanaman-tanaman ini sangat cocok untuk menyejukkan mata dan menenangkan suasana, ini dikarenakan rimbunnya daun dan indahnya bunga yang dirangkai persis seperti tanaman aslinya. "Sempat kepikiran karena cuaca Pekanbaru yang terkenal panas, tanaman ini sangat bagus jika ada dalam ruangan, apalagi di cafe-cafe tempat nongkrongnya anak muda." ungkapnya.

Loading...

Tanaman hiasan ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 100.000-, sampai Rp 1,5 juta. Tergantung berapa besar ukuran produk tanaman hiasnya. Ilham juga menawarkan pilihan perpaketan. Ada paket A, B, C dan D.

Paket A terdiri dari tiga jenis dan ukuran pohon. Ukuran besar, menengah dan kecil. Paket ini berkisar seharga Rp 1,2 juta. Paket B terdiri dari dua ukuran yang sama yaitu berjenis bunga sakura lebih tepatnya produk ini untuk sisi pelaminan. Harga sekitar Rp 1 juta.

Paket C terdiri dari dua jenis bentuk yaitu bentuk pohon, bunga, atau tanaman buah. Berkisarkan se harga Rp.1 juta. Sedangkan paket D terdiri dari jenis bunga sakura yang beda ukuran. Ukuran besar dan kecil untuk hiasan bunga diatas meja sudut rumah.

Tanaman ini ada berbentuk pohon anggur, pohon kopi, bunga sakura, dan lain-lain. Disini juga tersedia bucket bunga sesuai dengan keinginan konsumen.

Buat kamu yang gemar dengan tanaman hias dan ingin melihat produk-produk tanaman hias Ilham Azri bisa kunjungi gerai usahanya yang berada di Jl. Raya Pangkalan Baru, Siak Hulu, Kampar atau cek di akun instagramnya @ilhamsyahazri. Kamu juga bisa pesan bentuk sesuai dengan keinginan yang kamu mau.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...