Bocah Kecil Imut dan Cantik ini Kekayaannya Bisa Bikin Kamu Iri

REDAKSIRIAU.CO, Seorang bocah perempuan yang berusia 5 tahun asal Korea Selatan saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ini lantaran hidup bocah yang bernama Breanna Youn ini sangatlah mewah. Ia bergelimangan harta. Semua barang-barangnya super mewah, mulai dari baju, tas, perhiasan hingg alat elektronik miliknya.

  

Uniknya, kekayaan yang dimiliki oleh Breanna ini bukan dari orangtuanya, melainkan pemberian dari fansnya yang berasal dari seluruh dunia.

  

Seperti dilansir forum.suara.com, Breanna ini adalah seorang artis di media sosial. Ia punya followers (pengikut) Instagram yang hampir sama dengan artis Cameron Diaz, sekitar satu juta orang. Padahal akun itu baru berumur 7 bulan.

Loading...

  

Ini karena Breanna sering memposting foto-foto narsisnya dengan berbagai ekspresi dan pose imut di akun instagram miliknya. Ternyata aksi Breanna ini disukai oleh banyak orang.

  

Para fansnya yang berasal dari Timur Tengah tak segan membiayai hidup Breanna dan juga keluarganya. Bahkan dari tinggal di apartemen kecil di di Busan, Korea Selatan. Kini Breanna dan keluarganya tinggal di hotel bintang lima Dubai, sejak Mei 2014 lalu.

  

Ia mengendarai mobil limousin sehari-harinya. Namun, ibu Breanna mengaku sangat khawatir jika suatu saat nanti Breanna tidak populer lagi. Kini Breanna dan keluarga sudah menetap di Dubai dan sudah berpindah keyakinan menjadi islam.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...