Seram Banget, Status Tentang Kematian di Facebook ini Ternyata Jadi Kenyataan

REDAKSIRIAU.CO - Berbagai macam bentuk cara Tuhan untuk mencabut nyawa manusia, ada yang diberi pertanda ada juga yang tanpa tanda-tanda apapun.

  

Berikut ini ada beberapa tanda kematian yang dialami oleh sejumlah orang dengan cara menuliskan status di jejaring sosial.

  

Ternyata mereka benar-benar menemui ajal mereka setelah menuliskan firasat kematian tersebut.

Loading...

  

Lalu, siapa saja mereka ? Simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

  

1. Yasmin Hunwick

  

Yasmin adalah wanita yang menuliskan tentang mimpi buruknya tentang kematian. Ia menuliskannya di akun twitternya. Dan yang terjadi, ia benar-benar menemui ajalnya dengan cara mengalami kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil van.

  

2. Khairul Anuar B. Zulkifli

  

Khairul Anuar B.Zulkifli sebelum meninggal dunia sempat menuliskan status tentang firasat kematiannya.

  

Sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat, korban dalam perjalanan pulang bersama temannya mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal dunia.

  

3. Nadiah

  

Nadiah adalah wanita yang tegas akiat tenggelam di Sungai Perak. Namun, sebelum meninggal ia sempat menuliskan sebuah status yang bikin merinding di akun media sosialnya.

  

“Aku sudah mati, datang kubur saya hari raya ini yah. Tolong kebumikan aku dekat kubur ayah dan bacakan Al Fatihah untuk aku, OK?”

  

4. Rizki

  

Rizki adalah remaja yang berusia 18 tahun. Ia meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya. Ia meninggal setelah menuliskan status di akun facebooknya dengan mengatakan jika ia ingin nyawanya di cabut saja.

  

5. Zabani

  

Dan yang terakhir ada Zabani, yang merupakan seorang anggota polisi yang tewas dalam sebuah kecelakaan di jalan dekat Sungai Petani pada 30 Juli kemarin.

  

Sebelum kecelakaan itu, Zabani sempat menuliskan status seolah-olah dirinya meninggal dan diurus jenazahnya oleh orang-orang.

  

” Selalu melihat berita kan? Bila ada anggota polisi yang tewas membela negara dan muncul gambar seperti ini? Maka itu Zabani dalam kenangan hehehe…”

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...