Mau Belajar Berenang, Bocah SD di Inhil Tenggelam di Sungai Indragiri

Usaha pencarian Enda yang dikabarkan tenggelam saat berenang dipinggiran sungai Indragiri pada Kamis 1/9/2016) malam sekira pukul 21.30 WIB.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang bocah berusia 11 tahun bernama Muhammad Mahendra atau yang biasa disapa Enda dikabarkan tenggelam di sungai Indragiri, Kamis (1/9/2016).

  

   Kejadian ini bermula ketika Enda yang menurut cerita teman-temannya tidak bisa berenang, mandi bersama teman-temannya dipinggiran sungai Indragiri tepatnya di daerah pelabuhan kapal motor yang berada di jalan Jenderal Sudirman, Kota Tembilahan sekira pukul 15.00 WIB.

Loading...

  

   Tanpa disadari oleh teman-temannya, Enda yang juga merupakan siswa kelas 6 SDN 01 Tembilahan ini tiba-tiba hilang dari lokasi tempat ia berenang bersama teman-temannya tersebut. Merasa panik teman-temannya pun langsung bergegas naik dan memberi tahu kepada orang tua maupun warga yang juga berada di lokasi tersebut.

  

   "Dia mandi disitu ramai Om, katanya dia mau belajar berenang, tapi saya tidak ikut mandi disitu," sebut seorang bocah yang juga sempat melihat Enda dan teman-temannya mandi dipinggiran sungai tersebut.

  

   Para warga dan teman-teman Enda hanya menemukan tumpukan pakaian Enda yang dilepaskannya sebelum mandi di pinggiran sungai Indragiri tersebut.

  

   Pencarian bocah laki-laki itu pun dilakukan oleh para warga dan dibantu oleh pihak kepolisian serta BPBD Inhil. Namun hingga pukul 22.00 WIB Enda belum kunjung ditemukan.

  

   Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum dapat konfirmasi dan informasi mengenai keberadaan Enda juga belum bisa diketahui.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...