Ranieri Mengaku Gagal Yakinkan Vardy untuk Tolak Arsenal

REDAKSIRIAU.CO - Arsenal mengajukan penawaran £20 juta, yang menghidupkan klausul pelepasan dalam kontrak Jamie Vardy.

  

   Proses transfernya dari Lei ester City masih tertunda, karena bos timnas Inggris Roy Hodgson, melarang anggota skuatnya mengikuti tes medis.

Loading...

  

   Namun, Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, sudah mengaku gagal meyakinkan Vardy untuk menolak tawaran.

  

   Menurut Sunsport, Rabu 15 Juni 2016, Ranieri mengatakan keputusan terakhir ada pada sang pemain.

  

   "Kami ingin mempertahankannya. Arsenal telah mengatakan mereka bakal membayar penuh klausul pelepasan, tapi dia (Vardy) belum menerimanya. Keputusan terakhir ada padanya," ucap Ranieri, yang khawatir hengkangnya Vardy bakal disusul beberapa pemain lain.

  

   Vardy sudah mengatakan, bakal mengumumkan keputusannya setelah Piala Eropa 2016. Selain Vardy, Arsene Wenger juga mengincar N'Golo Kante dan Riyad Mahrez. Kante pun memberi isyarat kemungkinan hengkang, dengan enggan menegaskan komitmen pada Leiester.

  

   "Bangga mendengarnya (dikaitkan dengan klub lain). Seperti sudah saya katakan, belum ada yang disepakati," kata Kante. Sebelum musim 2015/2016 berakhir, Ranieri sadar beberapa pemainnya bakal menjadi incaran klub-klub lain, seiring kesuksesan mereka menjuarai Premier League.

  

   Manajer asal Italia, itu sudah memperingatkan pada para pemainnya, yang melihat rumput tetangga lebih hijau. "Saya menyarankan semua pemain untuk bertahan satu musim lagi. Jika Anda pindah ke tim lain, Anda mungkin tidak mendapat banyak kesempatan bermain."

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...