Pria di Inhil Tewas Tersengat Listrik Pengusir Hama Babi

Kondisi Muin (50) yang ditemukan tewas di area persawahan.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang laki-laki paruh baya ditemukan dengan kondisi tengkurap tidak bernyawa di area persawahan milik warga.

Pria yang berusia 50 tahun itu diketahui bernama Muin, warga Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Loading...

Ia ditemukan tak lagi bernyawa di anak parit ladang padi Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Kamis (9/6/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, Ipda Herimain Putra, Jum’at (10/6/2016) menerangkan, pria tersebut tewas akibat tersengat aliran listrik dari alat sentrum hama babi.

“Ladang tersebut milik warga setempat, Anwar (45). Yang mana, di sekeliling ladang miliknya itu terpasang kawat setrum untuk hama babi hutan,” kata Herimain Putra.

Kronologis penemuan korban dijelaskan Paur Humas bermula ketika si pemilik ladang turun mengecek ladangnya. Sontak saja, si saksi ini melihat ada mayat dalam posisi telungkup di TKP.

Kemudian ia langsung memberitahukan kepada beberapa rekannya dan selanjutnya melaporkan ke petugas kepolisian setempat tepat pada pukul 19.00 WIB.

Sekitar pukul 22.30 WIB, mayat dievakuasi dan dibawa ke UGD Puskesmas Kelurahan Benteng dan sekira pukul 02.30 mayat tersebut diserahkan ke pihak keluarga korban.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...