Disdik dan GOPTKI Laksanakan Perlombaan Tingkat Tk dan Paud

Foto Bersama Ketua dan Pengurus GOPTKI Inhil dengan Pemenang Lomba

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN – Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau bekerjasama dengan Gabungan Orgnisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia ( GOPTKI) Cabang Kabupaten Inhil melaksanakan perlombaan, yang dipusatkan di Gedung Wanita Tembilahan, Rabu (9/11/2015).

Pembukaan Perlombaan oleh Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili Kabid PUAD H.Muhammad Irwan S.Pd, MM, M.Si dan turut di Hadiri Ketua GOPTKI Hj.Haryati Alimuddin, Ketua IGTKI dan tenaga pengajar TK dan PAUD se-Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan hulu.

Perlombaan tersebut dilaksanakan selama 1 hari yang dimulai pada Selasa (9/12/2015) dengan  memperlombakan tiga kategori lomba melukis dengan jari, lomba Mendogeng dan Lomba membuat Alat Praga Edukatif (APE) dari limbah yang diikuti 50 orang peserta dari Guru  TK dan PAUD yang ada di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Loading...

Kabid PUAD Dinas Pendidikan H.Muhammad Irwan S.Pd, MM, M.Si usai membuka perlombaan mengatakan bahwa perlombaan ini merupakan suatu bentuk upaya untuk memotivasi tenaga pengajar dan pendidik yang ada di TK dan PAUD khususnya Kecamatan Tembilahan Kota dan Tembilahan Hulu dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan memotivasi mereka dalam proses belajar mengajar di lembaga pendidikan mereka.

Adapun pemenang lomba melukis degan jari juara 1 berhasil di raih dari TK Lestari TBH dengan nilai 365, selanjutnya dari  TK Kartika Tembilahan Hulu dengan nilai 350 dan terakhir dari TK Negeri Pembina Tembilahan Hulu dengan nilai 335.

Untuk pemenang lomba mendogeng juara 1 di raih TK Kartika Tembilahan Hulu dengan nilai 289, selnjutnya posisi ke 2 di raih paud Sabilal Muhtadin dengan nilai 271 dan juara 3 di raih TK Pembina Tembilahan dengan nilai 269.

Sementara untuk pemenang lomba APE juara 1 di raih PAUD Aisyiah dengan nilai 250, untuk juara 2 di raih TK Pembina Tembilahan Hulu dengan nilai 240 dan Juara 3 di raih RA Al-Ansyar dengan nilai 230.

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...