TUTUP

Di Demo Mahasiswa, Ini Kata Gubri Soal Mafia Migas

Sabtu, 10 Desember 2016 | 13:13:43 WIB
Di Demo Mahasiswa, Ini Kata Gubri Soal Mafia Migas
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, angkat bicara dihadapan ratusan mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi, di depan gedung daerah, terkait tudingan soal permainan mafia Migas di Riau.

"Mafia yang dimaksudkan itu mafia yang mana?" katanya, saat menyambut ratusan mahasiswa yang melaksanakan aksi tersebut, Jumat siang (09/12/2016).

Dia menambahkan, jika memang ingin serius, massa aksi diminta jangan hanya menyebar tudingan melainkan harus ada bukti nyata yang kuat sehingga bisa diproses secara hukum.

Massa aksi ingin Blok Rokan pasca habisnya kontrak oleh PT Chevron pada tahun 2021, tidak lagi jatuh ke tangan asing. Massa meminta Gubernur Riau memberikan kepastian supaya Pemprov Riau menyiapkan badan usaha, agar sumber daya alam sektor migas itu bisa terkolola di daerah.

"Keinginan kita sama. Kita punya BUMD yang bergerak disektor itu. Sekarnag kita sedang ikuti proses bagaimana BUMD kita bisa dapat urus sisa ladang minyak tersebut, prosesnya sekarang sudah berjalan di pusat," katanya.

"Yang penting Riau tidak boleh ketinggalan. Itu sudah ada dalam pikiran kita. Kalau hanya ingin buat seminar silahkan. Susun konsep yang bagus saya akan datang. Kita kupas masalah Migas ini sama-sama," tambahnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak